Penonton Free Fire AXIS Cup Season 4 Bisa Meet and Greet Bareng EVOS Esports Family dan…

Seiring digelarnya turnamen puncak grand final Free Fire AXIS Cup Season 4 2023, AXIS Cup turut menghadirkan event menarik lain di acara tersebut, salah satunya meet and greet.

Tak tanggung-tanggung, AXIS Cup membawa lineup dari EVOS Esports Family dalam event jumpa fans ini. Yup! Tak hanya player EVOS Divine yang akan hadir, tapi juga sejumlah Brand Ambassador (BA) EVOS Esports akan ikut memeriahkan acara.

Sebagai informasi, grand final Free Fire AXIS Cup Season 4 akan digelar pada 15 Oktober 2023 di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga: AXIS Cup Free Fire Season 4 Kembali Digelar, Siapkan Prize Pool Total Rp100 Juta!

Nah, bagi kamu yang tertarik menonton puncak acara Free Fire AXIS Cup dan menghadiri event menarik lain seperti meet and greet, simak informasi selengkapnya berikut ini ya!

EVOS Esports Banjiri Line-up Meet and Greet AXIS Cup Season 4

Seperti disinggung sebelumnya, dalam gelaran babak final Free Fire AXIS Cup Season 4, AXIS Cup turut menghadirkan berbagai event menarik untuk menghibur para penonton.

Baca Juga: Cara Ikut Lomba Cosplay di AXIS Cup Coswalk Competition 2023 Berhadiah Jutaan Rupiah, Gratis!

Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah meet and greet atau jumpa fans dengan para pelaku esports profesional di cabang Free Fire.

EVOS Esports Family sudah dipastikan akan hadir dalam acara jumpa fans ini. Untuk anggota yang hadir sendiri, di antaranya:

  • EVOS Yupi
  • EVOS Pica
  • EVOS Romano
  • EVOS Joseph
  • EVOS Luna (Merc, Aletha, dan Nune)
  • EVOS Divine (All Player)

Meet and greet ini akan dilangsungkan di booth AXIS Cup pada 15 Oktober 2023 di Istora Senayan Jakarta. Event ini akan berlangsung dua sesi yaitu sesi pertama pukul 14.00 WIB dan sesi kedua pukul 17.00 WIB.

Adapun, dalam event meet and greet ada banyak hal menarik yang akan disuguhkan. Mulai dari tanya jawab, kuis berhadiah menarik, dan sesi tanda tangan.

Eits, tapi yang meramaikan meet and greet ini bukan hanya EVOS Esports Family lho! AXIS Cup juga menghadirkan tim lain yang akan meramaikan acara tersebut.

Yup! Dalam sesi kedua meet and greet, akan ada Pemenang Free Fire AXIS Cup Season 4 yang mengambil alih, serta perwakilan inivitation team yang ikut turnamen di babak final.

Jika kamu belum tahu, ada tujuh invitation team pada Free Fire AXIS Cup Season 4, yakni EVOS DIVINE, BIGETRON DELTA, ONIC OLYMPUS, RRQ KAZU, KAGENDRA, POCO STAR, Dewa United. Kira-kira, siapa ya yang bakal muncul?

Penonton Disuguhkan Ragam Event Menarik

Grand final Free Fire AXIS Cup Season 4 2023 ini bak sebuah ‘hajatan’ besar yang digelar AXIS. Pasalnya, event yang disuguhkan tak hanya pertandingan puncak di lini esports FF, melainkan juga ada banyak event hiburan lain yang tak kalah menarik, yaitu:

  1. Meet and Greet
  2. Mini games di booth AXIS Cup (Clash Squad).
  3. Costreet Competition bertema Free Fire
  4. Booth merchandise original
  5. Konser musik mempersembahkan JKT48 dan Discoria.

Silakan lakukan pre-registrasi pada link berikut untuk mengikuti event AXIS Cup di Istora Senayan pada 15 Oktober 2023!

Leave a Comment