RRQ Kazu, Sang Jawara Musim Sebelumnya Tampil Lagi di AXIS Cup Free Fire Season 4

RRQ Kazu pertama kali berpartisipasi dalam AXIS CUP Free Fire Season 3 dan langsung membawa pulang gelar juara. Apakah divisi utama Free Fire dari ‘Sang Raja’ akan kembali mengguncang panggung final AXIS Cup? Mari saksikan penjelasan lengkapnya berikut ini.

Daftar Roster RRQ Kazu Free Fire Terbaru 2023

rrq kazu

RRQ Kazu merupakan salah satu tim Free Fire terbaik Indonesia yang sering tampil di kancah nasional maupun internasional. Sang Raja bahkan sudah beberapa kali mendapatkan gelar juara di kompetisi kelas FFML maupun FFIM.

Penampilannya di AXIS Cup series tentu jadi sorotan. Meski kalah pamor dengan turnamen tier atas, RRQ Kazu tetap berhadapan dengan tim finalis terbaik dari tim publik serta squad profesional lainnya.

Benar saja, tim ini berhasil membabat habis lawan dan menjadi Champion. Penasaran siapa saja roster dari divisi utama Free Fire Sang Raja? Berikut ini adalah daftar player RRQ Kazu yang terbaru.

  • Legaeloth (Richard William Manurung) sebagai In Game Leader dan Support
  • PacMan (Ibnu Nasir Ramdani) sebagai Support
  • Razor (Shahin Taskhir) sebagai Rusher
  • Abay (Aby Siliwangi Jaya Kusuma)
  • Adi (Adi Gustiawan) sebagai Coach

Pada babak grand final, Sang Raja akan kembali menghadapi finalis terbaik AXIS Cup Free Fire Season 4 serta invited tim dari kelas yang sama. Apakah RRQ Kazu mampu mempertahankan gelar juaranya atau justru direbut oleh kandidat lain? Mari kita nantikan saja aksinya ya!

Baca Juga: Asyik! AXIS Sediakan Bus Jemputan Penonton Grand Final Free Fire AXIS Cup Season 4

Grand Final AXIS Cup Free Fire Season 4

AXIS Cup series telah memasuki musim keempat dengan gelaran tak kalah spektakuler dengan yang sebelumnya. Ke-12 finalis terbaik akan berkompetisi secara utama di panggung utama untuk membuktikan siapa yang pantas jadi juara.  

Turnamen Final AXIS Cup Free Fire Season 4 akan digelar di Jakarta Pusat, Istora Senayan mulai dari jam 10.00 WIB. Penggemar bisa langsung datang pada hari Minggu, tanggal 15 Oktober 2023 untuk merasakan sensasi keseruan kompetisi berskala nasional.

Jangan lupa ajak teman-temanmu untuk dukung tim jagoan bersama-sama. Ingat, tetap jaga ketertiban demi keamanan bersama ya!

Leave a Comment