POCO Star Diwanti-wanti Jadi Tim Kuda Hitam dalam AXIS Cup Free Fire Season 4

Poco Star menjadi tim pendatang baru yang berhasil mengguncang esports Free Fire tanah air. Pegiat esports yang penasaran dengan performa tim satu ini sangat menantikan aksinya di AXIS Cup Free Fire Season 4.

Apakah kalian masih asing dengan nama tim Free Fire satu ini? Yuk simak ulasan informasinya berikut ini.

POCO Star, Tim Pendatang Baru di Dunia Esports Indonesia

poco star

Apakah kalian belum pernah mendengar nama tim esports POCO Star? Wajar saja, sebab tim besutan POCO Indonesia ini baru dibentuk sejak Agustus 2023. Roster yang dipilih untuk bermain di divisi Free Fire ini juga diseleksi dengan sangat cermat.

Berikut ini adalah daftar pemain POCO Star yang terbaru.

  • 18Deer (Haidir Ali)
  • Faiz (Muhammad Faiz Habian)
  • Leem (Wahyu Kurniawan)
  • Mercy (Wigan Al Baihaqi)
  • Razz (Farhan Adjie Samudra)

Tim satu ini dengan berani tampil di turnamen Free Fire bersama sang coach, Muslih Wahyudi Rachman alias Fayad. Mereka memulai sepak terjangnya di kancah esports Indonesia di turnamen AXIS Cup Season 3.

Bersaing dengan 11 finalis lainnya, tim satu ini menutup pertandingan dengan raihan di posisi ketujuh. Pencapaian ini menjadi starter yang patut diapresiasi meski mereka gagal meraih gelar juara.

Sampai akhirnya 18Deer dan kawan-kawan menunjukkan taringnya di kelas nasional dalam liga FFML Season 8. Mereka berhasil menjadi jawara sekaligus maju ke FFWS 2023 Bangkok sebagai perwakilan Indonesia.

Gokil banget! Pencapaian ini semakin membuat fans esports Free Fire penasaran dengan tim pendatang baru ini. Sehebat apa sih, tim POCO Star ini? Mari nantikan penampilannya di AXIS Cup Free Fire Season 4!

Baca Juga: Bigetron Delta Kembali Unjuk Gigi di AXIS Cup Free Fire Season 4

AXIS Cup Free Fire Season 4 Dibuka untuk Publik!

POCO Star menjadi salah satu finalis yang akan tampil di grand final AXIS Cup Free Fire Season 4. Turnamen ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada tanggal 15 Oktober 2023.

Acaranya mulai dibuka jam 10.00 WIB. Kalian bisa datang untuk menyaksikan langsung keseruan dari AXIS Cup Series ini. Ayo datang, ramaikan, dan dukung tim jagoan kalian agar bisa mendapatkan gelar juara!

Leave a Comment