Kagendra Esports Siap Rebut Gelar Juara AXIS Cup Free Fire Season 4

Kagendra memang masih jadi nama yang terdengar asing bagi sebagian orang. Namun para penggiat esports, khususnya penggemar esports Free Fire yang rajin mengikuti perjalanan AXIS Cup series tentu tahu betul tim satu ini.

Apalagi tim ini sempat tercatat sebagai second runner-up AXIS Cup Free Fire Season 3. Yuk, simak informasi lengkapnya berikut ini.

Kagendra Esports, Evolusi dari Tim Dunia Games

kagendra

Kagendra adalah tim esports Indonesia yang sejak tahun 2017 menyandang nama Dunia Games alias DG Esports. Di awal tahun 2023 tim satu ini membuat dunia esports gempar karena telah membubarkan semua divisinya.

Ternyata eh ternyata, manajemen sudah memutuskan untuk rebranding tim DG Esports menjadi Kagendra dengan konsep, tampilan, serta visi misi yang baru. Namanya sendiri terinspirasi dari Bahasa Sanskerta, ‘kagendra’ yang berarti ‘garuda’.

Dengan meresapi nilai-nilai dasar negara Indonesia, Dunia Games kini berevolusi menjadi tim yang lebih ‘melokal’. Kagendra berniat untuk mengangkat nama bangsa ke kancah internasional melalui prestasi dan pencapaian dari berbagai kejuaraan.

Meski sering tampil di liga FFML, mereka tak lantas melewatkan kesempatan untuk mengasah kemampuan lewat kompetisi lokal dari berbagai kelas pertandingan. Contohnya seperti AXIS Cup Series. Tim satu ini berhasil mendapatkan juara kedua dan membesarkan ‘lagi’ namanya.

Kali ini Kagendra akan kembali beraksi pada seri AXIS Cup Free Fire Season 4. Penasaran dengan roster terbaru dari divisi Free Fire? Berikut ini daftar nama player Kagendra yang akan tampil di AXIS Cup Series nanti.

  • ReeVa (Muhammad Fikri Alief Pratama)
  • Chester (Ibrahim Al Rizal)
  • ANDRYQ (Andrian)
  • SkyBins (Muhammad Tauhid)
  • Vader (Satria Panji Andika)

Baca Juga: Cara ke Istora Senayan Naik Transportasi Umum Busway, KRL, LRT, MRT

AXIS Cup Free Fire Season 4 Pertemukan 12 Tim Terbaik

Kagendra menjadi salah satu dari 11 finalis yang akan tampil di panggung utama AXIS Cup Free Fire Season 4. Mereka akan berhadapan dengan jebolan tim publik terbaik yang diseleksi selama babak kualifikasi.

Selain itu, kompetisi ini juga turut melibatkan invited team dari kelas profesional seperti EVOS Divine, Bigetron Delta, Dewa United, dan sebagainya. Bagaimana ya, hasil pertandingannya nanti? Akankah Kagendra bisa mendapatkan gelar juara kali ini?

Jangan lupa saksikan grand finalnya pada hari Minggu, tanggal 15 Oktober 2023 di Istora Senayan. Datang dan dukung tim jagoanmu agar bisa membawa pulang piala AXIS Cup Free Fire Season 4!

Leave a Comment