Registrasi MLBB AXIS Cup Season 4 Dibuka, Ini Link dan Cara Daftarnya

AXIS melalui AXIS Cup kembali melanjutkan rangkaian turnamen esports rutinan di cabang Free Fire (FF) dan Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Season 4 tahun 2023 ini.

Setelah sukses menyelenggarakan puncak turnamen Free Fire AXIS Cup Season 4 di Istora Senayan pada Oktober 2023, kini AXIS Cup lanjut melangkah mewadahi para pegiat esports menyalurkan bakatnya di cabang Mobile Legends.

Rangkaian turnamen Mobile Legends AXIS Cup Season 4 ini akan dilangsungkan hingga Desember mendatang. Adapun, pendaftaran dan registrasi sudah dibuka sejak Oktober 2023.

Baca Juga: Kagendra Esports Siap Rebut Gelar Juara AXIS Cup Free Fire Season 4

Mobile Legends AXIS Cup Season 4 menawarkan total prize pool senilai Rp 50 juta, yang akan diperebutkan oleh para peserta.

Registrasi MLBB AXIS Cup Season 4 Dibuka!

Turnamen Mobile Legends AXIS Cup Season 4 terbuka untuk pemain MLBB di seluruh Indonesia, di lini mana pun. Turnamen ini memang jadi ajang aktualisasi para pemuda untuk mengasah kemampuan mereka di bidang gaming.

Sama halnya dengan musim ketiga, Mobile Legends AXIS Cup Season 4 juga menerima dua tipe peserta yaitu solo dan tim. Untuk peserta tim, di babak qualifier mereka akan bertanding dengan format 5 v 5. Sementara, untuk peserta solo akan bertanding dengan format 1 v 1.

Baca Juga: POCO Star Diwanti-wanti Jadi Tim Kuda Hitam dalam AXIS Cup Free Fire Season 4

Tournament Journey MLBB AXIS Cup Season 4

20 Oktober-20 November 2023: Registrasi/Pendaftaran
22-23 November 2023: Babak Qualifier
25-26 November 2023: Babak Play Off
2-3 Desember 2023: Grand Final

Cara Registrasi MLBB AXIS Cup Season 4

Kamu bisa melakukan registrasi atau pendaftaran secara gratis, dengan mengikuti tutorial berikut ini:

  1. Klik link pendaftaran di bawah ini
  1. Pastikan kamu memiliki nomor AXIS yang masih aktif dan terdaftar di aplikasi YODU
  2. Setelah masuk ke link pendaftaran, klik menu ‘Tournament’
  3. Join salah satu format pertandingan (solo atau tim). *Format solo untuk solo player dan format tim untuk registrasi tim
  4. Sebelum melanjutkan pendaftaran, silakan melakukan pembelian paket AXIS internet minimal Rp 15.000, lalu simpan baik-baik bukti pembayarannya karena bukti tersebut dibutuhkan untuk sesi pendaftaran
  5. Upload bukti pembelian paket AXIS ke form registrasi
  6. Masukkan nomor WhatsApp aktif
  7. Registrasi selesai! Bila ada kendala, kamu bisa menghubungi contact person di nomor 62 838-4717-2227.

Sebelumnya, AXIS sukses menyelenggarakan MLBB AXIS Cup Season 3 2023 pada September lalu dengan tim Pendekar Esports yang keluar sebagai juara dan berhasil membawa pulang hadiah senilai Rp 28 juta.

Musim ketiga MLBB AXIS Cup 2023 mempertemukan delapan tim di babak grand final, yang mana empat di antaranya adalah tim publik yaitu Bigg Dream, Pertalegend, HOTG Draconic, dan Pendekar Esports, serta empat lainnya adalah tim profesional yaitu RRQ Sena, Bigetron Beta, Dewa United, dan Aura Esports.

Tahun ini di MLBB AXIS Cup Season 4, AXIS akan kembali membawa tim profesional di babak grand final nanti, yang mana mereka akan dipertemukan untuk bertanding dengan tim publik yang lolos babak demi babak dalam turnamen hingga masuk ke final. Siapakah invited tim itu? Simak terus informasinya di laman resmi dan Instagram AXIS Cup @axiscup.

Leave a Comment