5 Pemeran Live Action One Piece, Bikin Kru Bajak Laut Topi Jerami Jadi Nyata!

Pemeran live action One Piece telah diperkenalkan sejak tahun lalu. Akhirnya di 31 Agustus 2023 nanti penggemar akan menyaksikan langsung bagaimana aksi para kru bajak laut Topi Jerami dalam versi live. Langsung saja yuk, kenalan sama lima pemeran live action One Piece!

1. Inaki Godoy Pemeran Live Action Monkey D Luffy

luffy live action

Luffy live action akan diperankan oleh seorang aktor muda asal Meksiko bernama Inaki Godoy. Figur satu ini sudah terjun ke dunia entertainment dan mulai berlatih sejak usia lima tahun. Inaki memiliki karakter yang ceria, penuh semangat, dan punya rasa empati tinggi, mirip seperti Luffy.

Baca Juga: Kematian Garp One Piece di Chapter 1087, Adakah Peluang Selamat?

2. Mackenyu Arata Pemeran Roronoa Zoro

mackenyu arata zoro

Mackenyu Arata dinilai sangat cocok memerankan Roronoa Zoro. Figur satu ini aktif terlibat banyak project film action sejak tahun 2017. Mackenyu semakin membuat penggemar penasaran dengan live action seni pedang Santoryu yang merupakan spesialisasi Zoro.

3. Nami Live Action Diperankan Oleh Emily Rudd

nami live action

Nami live action akan dimainkan oleh Emily Rudd. Aktris yang sudah cukup senior ini telah membintangi banyak film sejak awal kariernya. Eiichiro Oda menyatakan bahwa cast satu ini memiliki karakter pembawaan dan proporsi badan yang mirip dengan Nami.

4. Jacob Romero Memerankan Usopp

pemeran live action one piece

Sang penipu ulung di kelompok bajak laut Topi Jerami akan diperankan oleh Jacob Romero. Penggemar sangat mengapresiasi aktor satu ini yang dinilai sangat mirip dengan Usopp One Piece. Sama seperti aktor lainnya, Jacob juga sudah memiliki segudang pengalaman di dunia entertainment.

Baca Juga: Shiryu One Piece, Sosok Bengis yang Mengkhianati Angkatan Laut

5. Taz Skylar Sebagai Vinsmoke Sanji

pemeran live action one piece

Sanji live action akan diperankan oleh aktor muda Taz Skylar. Figur satu ini juga diapresiasi penggemar karena pembawaan dan karakternya yang tak berbeda jauh dengan Koki Kapal kelompok Mugiwara. Taz dikenal sebagai figur yang sangat aktif di dunia entertainment. Selain menjadi aktor, dia juga sering terlibat project film sebagai produser.

Demikianlah profil singkat pemeran live action One Piece yang akan tayang tahun ini. Kalian pasti penasaran ‘kan, bagaimana aksi para cast dalam membawakan karakter para kru bajak laut Mugiwara. Tunggu sampai serial live action ini tayang di Netflix ya!

Leave a Comment