AXIS Cup Free Fire Season 4 Kembali Digelar, Siapkan Prize Pool Total Rp100 Juta!

AXIS Cup hadir lagi dengan hadiah yang enggak kalah heboh! Turnamen online ini dibanderol dengan total prizepool sebesar Rp100.000.000. Enggak cuma berhadiah uang tunai, AXIS Cup Free Fire Season 4 juga memberikan kesempatan bagi finalis untuk tampil di panggung utama FFNS.

Turnamen yang diprakarsai oleh AXIS dan Garena ini akan jadi peluang bagus untuk masuk ke esports scene. Simak regulasi, jadwal, dan cara daftar AXIS Cup Free Fire Season 4 berikut ini.

Jadwal AXIS Cup Free Fire Season 4

Free Fire AXIS Cup Season 4
Free Fire AXIS Cup Season 4

Para bounty hunter, mari merapat! Antusiasme tinggi dari penggemar Free Fire akhirnya membuat AXIS Cup kembali menggelar turnamen bergengsi yang enggak kalah spektakuler. Penyelenggara turnamen, Christina Lim selaku Head of BOWL Team berharap agar kompetisi ini dapat menyuburkan ekosistem esports dan menemukan bakat-bakat baru yang briliant.

AXIS Cup Free Fire Season 4 menargetkan jumlah peserta sebanyak 600 tim dengan penambahan jumlah hadiah mencapai 100 juta rupiah. Turnamen ini diharapkan dapat terus mengembangkan ekosistem esports tanah air sekaligus mempersiapkan bakat-bakat baru Indonesia untuk maju ke kejuaraan dunia,tutur Christina Lim, Head of BOWL Team, penyelenggara AXIS Cup 2023.

Christina menyatakan bahwa inilah pertama kalinya AXIS Cup menggelar puncak turnamen secara offline, di Istora Senayan. Tentu sensasi yang didapatkan oleh peserta sangat jauh berbeda dengan regulasi online. Christina juga mengundang langsung para pendukung dan penggiat esports Free Fire untuk hadir memeriahkan Playoff dan Grand Final nanti.

Baca Juga: ​​Kalahkan RRQ Sena, Pendekar Esports Berhasil Meraih Juara AXIS Cup MLBB Season 3

Untuk pertama kalinya dalam gelaran AXIS CUP, kami akan mempertemukan secara langsung seluruh tim yang berhasil lolos ke babak puncak. Jika selama ini kemeriahan Grand Final hanya dapat disaksikan melalui layar saja, maka kali ini kami mengundang para penggemar esports hadir langsung ke Istora Senayan untuk bersama-sama merayakan kemenangan tim unggulannya,” tambah Christina.

Adapun turnamen Free Fire AXIS Cup Season 4 sudah berjalan! Simak jadwal lengkapnya biar kalian enggak kelewatan, berikut ini:

  • Open registration: 20 Agustus – 27 September 2023
  • Qualification stage: 23 September 2023
  • Playoff stage: 30 September – 1 Oktober 2023
  • Grand final: 7-8 Oktober dan 15 Oktober 2023

Regulasi Pertandingan Free Fire AXIS Cup Season 4

AXIS Cup Free Fire Season 4 akan digelar melalui dua jalur kualifikasi, yakni Online Qualifier dan Community Qualifier dengan format solo serta team. Babak kualifikasi yang diikuti oleh 600 peserta akan dilangsungkan dengan ketat dan hanya menyisakan 12 tim saja untuk maju ke Playoff.

Para peserta terbaik dari AXIS Cup Free Fire Season 4 akan kembali diuji di tahap ini untuk melaju ke grand final. Sang juaralah yang nantinya akan mendapat golden ticket untuk tampil di panggung utama Free Fire National Series 2023 (FFNS).

Cara Daftar AXIS Cup Free Fire Season 4

Ada beberapa tahap dan persyaratan yang harus dipenuhi oleh peserta yang ingin uji nyaki di AXIS Cup Free Fire Season 4. Sebelum daftar turnamen, pastikan kalian sudah memiliki kartu perdana AXIS yang nomornya masih aktif. Setelah itu, kalian bisa mengikuti langkah-langkah pendaftaran berikut ini.

  • Klik link ini untuk mulai daftar turnamen online Free Fire AXIS Cup.
  • Pilih format pertandingan yang ingin kalian ikuti. Pilih ‘Solo Player’ jika bertanding sendirian dan klik ‘Team Format’ kalau bersama squad.
  • Isi formulir pendaftaran dan masukkan nomor AXISmu yang masih aktif di kolom tersedia.
  • Jangan lupa masukkan nomor kontak Whatsapp agar panitia lebih mudah menghubungi kalian.
  • Klik ‘Submit’ atau ‘Apply’ dan selesaikan pendaftaran.

Enggak sulit, kan? Segera daftarkan tim atau diri kalian dan persiapkan diri untuk mengikuti turnamen. Sebab ada total hadiah Rp100.000.000 serta golden ticket FFNS 2023 yang menanti kalian!

Artikel lainnya dari media partner AXIS Cup Free Fire Season 4

Leave a Comment